Monday, June 10, 2013

Cara Install SQS Alt (Alterations) V1.5.3 Terbaru

Okeh sobat kembali lagi bersama saya denga postingan terbaru hahahaah.
Dulu saya sudah pernah posting Cara Instalasi SQS Home Dengan Master Software.

Nah kali ini saya akan posting Cara Install SQS Alt (Alterations) V1.5.3 Cara installnya gak jauh beda kok, hampis proses instalasinya semua sama percis dengan install SQS seperti biasanya, cuma perbedaannya di pengerjaan Majornya aja.



Itu harus melalui pembukaan SFA terlebih dahulu, dan sobat download filenya di SFA baru upload ke SQSnya, emang bacanya lumayan agak sulit, tapi kalo udah di kerjain gak sulit sulit amat kok gan,,, eh kok jadi ngelantur ya??? langsung aja kita mulai caranya :

1. Agan download dulu softwarenya DISINI

2. Agan cari dima agant menyimpan file yang di download, Biasanya si di Start - My Document - Download - Compressed.


3. Agan cari filenya yang bernama SQSAlteration v1.5.3 Alt agency Setup.rarSeperti gambar di bawah ini :




4. Klick double pada file yang di lingkari, trus klick dowble lagi pada folder yang ada di dalamnya ampek terlihan dua buah file seperti gambar di bawah ini :



5. Agan click pada File yang di bawahan yaitu SQSAlteration v1.5.3 Alt agency Setup.exe. Dan akan keluar seperti gambar di bawah ini agan langsung aja klik OK, untuk bahsanya agan tidak usah ganti lagi. Biarin bahasa english.
Karena jika agan ubah ke baha indonesia nanti pas pembagian uang di SQSnya akan keluar angka desima (0,0), makanya kita biarin aja di bahasa english :



6. Setelah agan mengklik OK, ini prosesnya sangat mudah agan tinggal ikuti aja langkah2nya, click Install :



7. Tinggal agan karang pergi ke dapur siapin kopi ama rokok dan tunggu deh ampek keluar tulisan Finish
tinggal klick finish dan tungguin windows scuritynya keluar.:



8. Windows Security Alert, tinggal click Unblock aja :



9. Sampe disini ada pertanyaan??? Okeh kita lanjut lagi kalo gak da pertanyaan, sekarang agan sekalian pergi ke desktop dan cari icon yang namanya SQSAlteration Home. Kalau udah ketemu agant click double icon tersebut dan akan mncul seperti gambar di bawah ini:



10. Click Aktivasi Manual seperti gambar di atas yang di lingkari itu, setelah itu kita kembali ke langkah No.4. Sekarang kita filih file yang atasan yaitu Serial_Key.txt langsung aja click filenya dan akan keluar seperti gambar di bawah ini :



11. Copy Serial Number yang di block itu dan trus pastekan ke langkah No.9 tadi yang di Aktivasi Manual tadi, Dan langsung klik Aktifkan . Seperti gambar di bawah ini :



12. Beres....sekian dulu postingan saya kali ini, jika ada yang kurang berkenan saya mohon maaf..eh hasilnya kayak gini lho:



Itulah postingan saya kali ini dengan judul Cara Install SQS Alt (Alterations) V1.5.3 semoga bermanfaat bagi agen prudential yang membutuhkanya, kalo ada yang kurang jelas agan sekalian bisa meninggalkan comentar di bawah ini !!!

Semoga berguna dan bisa menjadi tuntuna sobat sekalian, jika ada yang kurang dari postinga ini atau kata katanya yang salah, kami mohon saran dan komentar sobat...
Terima Kasih...

Note : Kalau mas dan mbak brow mau download software ini, tinggalkaan komentar beserta Email mas dan mbak brow agar saya bisa PM key wordnya trimakasih...

Download SQS Alt (Aterations) V1.5.3

6 comments:
Write comments
  1. minta masternya buat instal sqs alteration v1.5.3 dunks

    ReplyDelete
  2. uda pernah dicoba buat bikin major blm ya? saya uda punya. tapi selalu gagal masukin file dari sfanya. terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah gan....agan install sqs untuk majjornya yang terbaru yang v1.5.3 aja gan...itu udah bagus kok gan..udah gak pernah gagal lagi....klo yang versi 1.5.2 itu emang sering error saat upload filennya gan.....

      Delete
  3. boleh minta software SQS Alt (Aterations) V1.5.3nya gk? aku ada yg mau ngajuin perubahan major.. tlg ya.. tq banget sebelumnya alamat email senny.trihandoyo@gmail.com.

    ReplyDelete
  4. bos minta dong.. kirim ke deri.jonathan@gmail.com yah

    ReplyDelete
  5. pa, boleh minta sqs alt v 1.5.3 ga? tolong email ke daisy.juanita@gmail.com.. thx

    ReplyDelete