Thursday, June 13, 2013

Cara Mengatasi Desimal (,00) Pada Quotations Atau Program SQS

Selamat pagi semua,Saya tidak perlu lagi menanyakan kabarnya ya? sudah pasti jawabanya pasti luar biasa. Mungkin sudah sekian bulan saya tidak posting mengenai SQS. Nah kali ini saya akan membahas tentang angka desimal yang keluar pada saat tab pembagian dana. Sehingga kita tidak bisa membagi dana dengan baik dan juga tidak bisa proses quotations.

Saya cuma menanggapi keluhan dari agen - agen yang banyak mengalami masalah ini. Sebelumnya saya mohon maaf karena baru kali ini bisa ngasi solusinya. Ini saya cuma meneruskan postingan saya yang dulu tentang cara install dan Free Software SQS V1.5.4.

Mungkin banyak dari kalian yang mengalami hal seperti ini.Jika memang benar kalian bisa mengikuti langkah-langkah seperti ini yaitu klik menu Start > Control Panel > Regional And Language Options.
Setelah itu akan muncul kotak seperti gambar di bawah ini :


Ganti Indonesia menjadi Engglish (United States) Lalu klik OK.
selesai sudah, Sekarang kalian bisa coba ulang buka SQS Home yang ada di desktop komputer/Laptop kalian dan ulangi bikin dari awal, Saya jamin 1001%  ,00 yang ada di belakang angka tadi pasti hilang.hehehe

Demikian dulu postingan saya kali ini semoga bermanfaat bagi sahabat agent yang lagi kebingungan mencari solusi dan tidak menemukanya.

Saya juga tidak lupa menyampaikan kepada kalian untuk berkomentar di bawah postingan blog ini.saya sangat senang dan berharap jika ada masukan atau kritik dari kalian semua.
Trimakasih 

No comments:
Write comments