Monday, May 19, 2014

SQS v1.5.9 Update Melalui SFA

Terimakasih sebelumnya dan mohon maaf saya lama tidak dapet posting karna kesibukan saya yang begitu padat dan luar biasa. Untuk postingan kali ini saya bakal ngebahas tentang SQS yang terbaru yaitu yang versi 1.5.9. Untuk SQS versi ini sudah bisa di pakai dari sekarang dan beriringan juga dengan versi yang sebelumnya yaitu yang versi 1.5.8. Yang versi 1.5.8 sudah tidak bisa di pakai per tgl 23 juni 2014.

Itu saya jelasin sedikit tentang masa berlakunya SQS versi lama dan yang terbaru. Tapi bukan itu sebenarnya topik pembahasan saya kali ini, kali ini saya mau membahas cara update dari versi yang lama ke versi yang terbaru melalui SFA. Kenapa saya jelaskan cara updatenya tidak langsung ngasi masternya? pasti timbul pertanyaan seperti itu. Ini di sebabkan karna master SQS yang terbaru sampek hari ini tidak kunjung datang juga.Maka ada cara yang lebih gampang dan size file updatenya sangat kecil bagi para agent yang sudah punya SFA, bagi yang belum bisa minta filenya kepada para agen yang sudah punya.

Nah langsung aja ya caranya, Kalau di postingan saya sebelumnya saya terangkan cara instal dengan menggunakan masternya, nah untuk kali ini ada sedikit perbedaan install melalui SFA dengan menggunakan masternya. Kalau dengan master untuk versi SQS yang lama harus kita install dahulu, baru di install versi yang derbaru. Sedangkan kalau melalui SFA harus ada versi SQS yang sebelumnya baru bisa di install versi yang terbaru.

1. Bisa masuk melalui browser anda dan login SFA
2. Download update SQS v1.5.9
3. Kalau sudah selesai proses downloadnya bisa langsung masuk ke folder tempat anda menyimpan download tersebut.
4.Tinggal cari filenya da di klik dowble.
5.Dan trus ikuti sama seperti install SQS dengan masternya.
6 S E L E S A I

Eh kelupaan...Ada tambahan lagi dikit nih. Untuk aktivasinya bisa melalu internet yaitu dengan cara memasukkan tgl,bln,thun lahir dan code agen. Saya rasa juga tidak perlu saya jelaskan hal ini karna saya sudah pernah bahas di postingan sebelumnya. Dan jika tidak mau untuk aktifasi internetnya, Tenang tidak usah panik saya bakal kasi link download untuk aktivasi manualnya.

Terima kasih sudah mau berkunjung ke blog saya yang kurang begitu enak di pandang, link downloadnya ada di akhir postingan ini ya, mohon komentar, kritik dan masukannya ya agar saya bisa memperbaiki diri dan blog ini.

Download Aktivasi Manual Serial SQS v1.5.9

No comments:
Write comments