Wednesday, June 18, 2014

Jangan lihat orang dalam satu sisi saja !

Hari ini aku akan bercerita sedikit geli, tentang kehidupan seorang lelaki yang jantan gentle dan tangguh.
Jadi mulai dulu nih tentang cerita sepasang kekasih yang saling mencintai cewenya nya dan juga sebaliknya si cewek sangat mencintai lelakinya, suatu hari mereka sedang berduaan. Si cewek sangat bangga mendapatkan cowok seperti pacarnya sekarang ini. 
Badannya si cowok macho ,kekar, ganteng dan mukanya cool habis. Yang dibayangkan si cewek adalah tentu dia sangat perkasa di saat jadi suaminya kelak dan akan menjadi suami yang sangat berwibawa untuk keluarga nya, sebut saja namanya si cowok (De Budaye) dan si wanita (Sulastri). Saat mereka berduaan terjadilah suatu percakapan yang dimana percakapan membuat suatu ke konyolan.

Sulastri         : "Yang benar hanya aku kekasih kamu ?"
De Budaye : "Benar sayang "
Sulastri       : "Oh bahagianya aku."
De Budaye : "Akupun demikian sayang."
Sulastri     : "Sayang tentu sangat perkasa di tempat tidur ya."
De Budaye : "Memang yang sudah banyak buktinya, tanya saja si ratih, lina, dita, tante sofi, tante lola, tante siska."
Sulastri     : (lalu jatuh pingsan)

Setelah kejadian itu si cewek tersebut langsung di bawa kerumah sakit dan mengakhiri hubungan dengan lelaki yang di banggakan sama dia..
begitulah malang nasib si cewek tersebut yang sangat di banggakan ternyata dia sudah membanggakan ranjang cewe lain ... hahahahahahaha

So just note that "don't judge the person from the cover " you have to know detail of the person  that you love and go to continue next step. 

-zaina-

No comments:
Write comments