Tuesday, June 17, 2014

Perayaan Ulang Tahun Pertama

Hay teman-teman nama saya Ni Putu Sessy Wirya Anindi dan biasa di panggil Sessy. Ini mungkin diary pribadi saya dan catatan, moment-moment yang berkesan dalam hidup saya. Kali ini saya akan posting tentang hari ulang tahun saya yang pertama.Yang jatuh pada tanggal 23 April 2014.

Mungkin tidak sehappy seperti kebanyakan orang tapi ini menurut saya sudah lebih dari cukup karna saya hidup dalam keluarga yang sederhana. Bapak saya hanya seorang pegawai swasta dan ibuk saya hanya ibu rumah tangga, tapi saya sangat bangga mempunyai kedua orang tua yang sangat menyayangi saya dan slalu membingbing saya agar menjadi anak yang lebih bai dan lebih baik lagi. 

             Baca Juga : Ungkapan Rasa Kangen Pada Keluarga

Kali ini saya akan bagikan suasana hari ulang tahun saya yang pertama. Pada saat itu mungkin saya memang tidak tahu apa apa. Menurut cerita katanya padaa saat itu hari ultah saya sangat sederhana. Yang di hadiri oleh keluarga kecil saya saja. Dan lebih jeleknya lagi tidak di hadiri oleh bapak saya. Karena tuntutan sebuah pekerjaan dan kewajiban bapak saya, saya dan ibuk saya harus pisah tempat tinggal. Bapak saya berada di denpasar sedangkan saya dan ibuk saya berada di negara. Bapak saya hanya dapat libur di akhir minggu saja. pas hari itu dia tidak bisa pulang karna tidak dapat libur. 

Tapi saya tidak pernah merasa kecewa tentang semua keadaan saya saat itu.Karna saya mengerti dengan financial keluarga saya, ini saya mau tunjukkan beberapa foto tentang hari ulang tahun saya yang pertama. Hahaha...Mungkin saya terliat sangat tembem ya pada saat saya umur satu tahu. Saya sama sekali tidak ingat apa apa pada saat moment itu. tapi saya ucapkan terima kasih kepada ibuk saya yang sudah mau merayakan ultah saya yang pertama ini. Yang di belakang saya itu adalah nenek dan kakek saya. Mereka juga sangat menyayangi saya, maklum cucu pertama mereka.
 
           Baca Juga : Hari Ke 420 Menghirup Udara Didunia Ini
 
Mereka slalu ngasi apa yang saya inginkan, saya dan keluarga saya sangat bangga pada mereka, Mereka tidak pernah mengeluh berjuang demi saya dan keluarga saya. Sedikit tentang blog saya ini, Blog ini di berikan kepada saya dari bapak saya yang dulu hobinya baca dan menulis. Saya hanya melanjutkanya saja apa yang di wariska kepada saya. Tapi ini sayangat berarti bagi saya sebagai cacatan hidup saya dari awal saya lahir hingga saat ini. Saya ucapkan terima kasih kepadanya yang sudah mau meluangkan waktu untuk membuat catatan hidup saya ini. Mungkin sekian dulu postingan tentan ulang tahun saya yang pertama. Lain kali saya akan posting lagi tentang moment-moment dalam hidup saya. meskipun itu moment yang menyedihkan atau menggembirakan saya akan shere disini.

No comments:
Write comments