Monday, June 23, 2014

PRUuniversal Juvenile Crisis Cover

Mari kita mengenal lebih dekat dengan produk yang bernama PRUuniversal Juvenile Crisis Cover. Produk ini menyangkut buah hati kita yang biasanya kita sangat banggakan dan tumpuan hidup kita di masa depan. Maka dari itu kita akan melakukan segala cara untuk melindungi buah hati kita itu.

PRUuniversal Juvenile Crisis Cover merupakan produk inovatif - yang pertama di Indonesia - yang menyediakan perlindungan penyakit kritis yang diderita pada usia anak-anak. Memberika perlindungan perlindungan terhadap 32 jenis penyakit kritis seperti kanker, kawasaki, penyakit tangan-kaki-mulut dengan komplikasi berat, dan lain-lain.

Kesehatan anak merupakan dambaan setiap orang tua. Begitu banyak usaha yang kita lakukan untuk menjaga kesehatan anak, dan hal terbaik yang bisa kita lakukan adalah memberikan perlindungan maksimal kepadanya. Apalagi penyebaran penyakit anak semakin kerap kita temui belakangan ini. Tingginya polusi, konsumsi junk food yang berlebihan, dan kegiatan bermain di area publik dinilai sebagai faktor-faktor utama penyebabnya.

Sebut saja penyakit kawasaki, jenis penyakit kritis yang biasanya menyerang anak berusia 1-2 tahun. Di Indonesia, jumlah kasus penyakit kawasaki diperkirakan mencapai 5.000 kasus baru per tahun. *Tida hanya itu, penyakit kanker juga tidak luput menyerang anak-anak. Berdasarkan data World Health Organization (WHO), setiap tahun penderita kanker di dunia bertambah 6,25 juta orang, dan dari jumlah tersebut 4% atau 250 ribu penderita adalah anak-anak.**

Prudential memahami akan hal ini. Untuk itu Prudential mempersembahkan PRUuniversal Juvenile Crisis Cover, produk asuransi tambahan yang dapat mengurangi beban finansial Anda sebagai orang tua ketika anak Anda didiagnosa menderita penyakit kritis dan dihadapkan pada biaya perawatan yang cukup besar.

Berikan yang terbaik untuk perlindungan anak Anda, Karena ia adalah yang paling berharga dalam hidup.

Beberapa kelebihan dari PRUuniversal Juvenile Crisis Cover adalah :
1. Produk asuransi tambahan pertama di Indonesia yang menyediakan perlindungan penyakit kritis khusus untuk anak-anak.
2. Perlindungan terhadap 32 jenis penyakit kritis.
3. 100% Uang Pertanggungan yang dibayarkan tidak akan mengurangi Uang Pertanggungan produk asuransi dasar.

Peserta yang mau ikut produk ini :
  • Usia masuk: anak bersusia 30 hyari - 15 tahun.
  • Masa pertanggungan sampai sampai dengan anak berusia 18 tahun.
  • Dapat ditambahkan pada PRUuniversal lif.
  • Tersedia dalam mata uang Rupiah
  • Uang pertanggungan maksimum sampai dengan Rp 2 miliar/per jiwa.*** 

No comments:
Write comments