Tuesday, June 17, 2014

Senangnya Sudah Mulai Bisa Berjalan

Hari itu pada tanggal 17 Mei 2014 umur saya sudah lebih dari setahun tapi saya baru mulai belajar berjalan untuk yang pertama kalinya. Saya mulai melangkahkan kaki saya terasa sangat berat sekali, Tapi saya terus berusaha melangkahkan kaki saya hingga bisa melewati beberapa langkah.Saya merasa sangat senang dan ketawa kegiranga. Begitupula denga kedua orangtua saya dan nenek saya. Mereka sangat bahagia meliahat saya mulai belajar berjalan. Nanti di akhir postingan ini saya akan share video yang di abadikan sama nanang saya. Nanang saya sangat antosias sama pertumbuhan saya. 

Waktu itu kejadiannya di siang hari saya sedang merangkak di teras gubuk saya dan saya di berdiriin sama nenek saya.Mulai itu saya terlihat cukup seimbang untuk berdiri. Saya mulai mengangkat kaki kanan saya dan terasa sangat berat. saya angkat pelan pelan dan akhirnya yeahh saya bisa mengangkatnya dan menaruhnya di depan kaki kiri saya.Setelah itu saya mulai mengangkat kaki kiri saya dan terasa agak lebih ringan ketimbang angkkatan yang pertama tadi. 

Mulailah saya berjalan untuk beberapa langkah pertama saya dan saya kembali jatuh di lantai. Tapi suport dari orang yang saya cintai trus mengalir memberikan saya semangat agar saya cepat bisa berjalan. Saya tidak pernah mau menyerah walapun bagaimana keadaannya, Dimanapun dan kapanpun saya trus belajar melangkahkan kaki saya, Di tempat tidur, lantai, tanah atau dapur saya terus mulai melangkahkan kaki saya. Saya sudah meninggalkan gaya lama saya yaitu merangkak. Sekarang saya sudah memiliki gaya baru lagi yaitu berjalan. he..he...he.. 

 Mungkin seiring dengan waktu dan kegigihan saya tidak lama lagi saya akan bisa berlalri seperti orang-orang yang sering lari-larian dan bermain di depan rumah saya. Saya akan menunggu hari itu tiba hingga saya bisa bermain dan berlari bersama mereka.Tapi untuk saat ini saya masih di pangku sama memek saya. Saya masih belum di ijinkan untuk berjalan seperti mereka karna saya masih blom lancar berjalan. saya hanya baru bisa berjalan beberapa langkah saja dan saya jatuh kembali. Mungkin itu sekedar ulasan tentang saya yang baru mulai belajar berjalan untuk pertama kalinya. Nah ini video saya ketika saya berjalan untuk pertama kalinya. Kalau videonya tidak mau muncul silahkan klik disini !!!


No comments:
Write comments