Friday, July 4, 2014

Mulai Berlakunya SQS v1.6.0 Dan Hal-Hal Penting Berkaitan Dengan Peluncuran Produk Asuransi Tambahan

PRUearly stage crisis cover plus, PRUearly stage crisis cover plus syariah, dan PRUuniversal early stage crisis cover plus dan penambahan Formulir Profil Resiko pada Sales Quotation System (SQS) untuk New Business adalah sebagai berikut :

Sales Force Automation (SFA) Modul SQS versi 1.6.0
Bersama dengan diluncurkannya inisiatif pengembangan produk dan penambahan Formulir Profil Risiko ini, Prudential Indonesia mengeluarkan Sales Quotation System (SQS) versi terbaru, yaitu versi 1.6.0 yang harus dilampirkan bersamaan dengan Surat Pengajuan Asuransi Jiwa (SPAJ) dan dikirimkan ke Prudential Document Management Centre (Prudential DMC). Dibandingkan dengan SQS versi 1.5.9, SQS versi 1.6.0 sudah meliputi inisiatif peluncuran produk Asuransi Tambahan PRUearly stage crisis cover plus, PRUearly stage crisis cover plus syariah, dan PRUuniversal early stage crisis cover plus (ESCC plus) dan penambahan Formulir Profil Risiko pada Sales Quotation System (SQS).

Ketentuan masa transisi penggunaan SQS adalah sebagai berikut :
  • Mulai 2 Juli 2014 sampai dengan 5 Agustus 2014, SPAJ yang diterima di Prudential DMC dapat menggunakan ilustrasi SQS versi 1.5.9 dan versi 1.6.0.
  • Mulai 6 Agustus 2014, semua SPAJ yang diterima di Prudential DMC wajib dengan ilustrasi SQS versi 1.6.0.
Berikut adalah tahap-tahap yang perlu dilakukan untuk menjalankan aplikasi SQS tersebut :
  1. Jika Anda belum pernah melakukan instalasi SQS ke dalam komputer Anda, proses instalasi SQS pertama kali akan di lakukan melalui CD SQS versi 1.6.0 yang dibagikan kepada leader ADS/ARADD/RADD/BDM masing-masing.
  2. Jika anda sudah melakukan instalasi SQS versi sebelumnya (versi 1.5.9), maka anda dapat menyesuaikan versi SQS anda dengan men-download file terkini dari alamt website Sales Force Automation (SFA) sehingga masing-masing tenaga pemasar yang telah memiliki SFA account dapat melakukan instalasi dengan lebih cepat dan dilakukan secara mandiri.
  3. Proses Aktivasi dapat dilakukan via internet.
    Alamat website SFA adalah http://www.prudential.co.id/sfa
SQS v1.5.9 Agency Setup -> Download
SQS v1.6.0 Agency Setup -> Download

4 comments:
Write comments
  1. Trims Share Infonya Mas.
    Bisa minta Password ZIP nya.
    email ke abihasya@yahoo.com

    tq

    ReplyDelete
  2. selamat siang, mau tanya mas klo materi tentang taining escc plus ada ga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. siang juga bost....mohon maaf bost untuk materi tentang produk saya gak punya bost...mungkin tidak di publish sama para trainernya bost...

      Delete