Friday, October 5, 2018

Kisah Lengkap Hylos Hero Tank Di Mobile Legends

Hylos merupakan hero tank di Mobile Legends yang mengambil sosok seorang centaur berwarna putih dengan perut sixpack. Hylos memiliki control effect yang baik dari seluruh skill-nya. Hylos juga memiliki ultimate dengan area yang sangat luas untuk mendukung rekan satu timnya. Tidak hanya itu, ia juga dapat menghasilkan magic damage dengan jumlah besar dengan area yang besar pula.

Ia juga memiliki pasif yang cukup unik yaitu menambahkan 1 max HP setiap 1 max mana yang ia dapatkan baik dari item maupun perkembangan start. Ditambah lagi, Hylos bisa menggunakan HP untuk menggunakan skill aktif ketika ia kehabisan mana. kabar baiknya, ia tidak akan mati dan tetap bisa menggunakan skill walaupun ia tidak memiliki lagi HP maupun Mana, namun mati jika ia menerima damage.

Kali ini, kita akan menyimak kisah dari seoang Hylos, centaur penjaga fountain yang sangat kuat dan namanya menjadi legenda di seluruh Land of Dawn. Penasaran dengan kisahnya?  Simak lore dari Hylos berikut ini.

Lore Hylos

Di antara gunung berkabut yang terletak jauh di sisi utara dari Land of Dawn, terdapat ras kuno dan misterius yang tinggal di sana, yaitu para centaur. Para centaur bertugas untuk melindungi fauntain (kolam) yang terletak di puncak gunung tertinggi bernama Fauntain of Life. Menurut mitos, fauntain tersebut memberikan kehidupan bagi siapapun yang meminum airnya. Kaum Dark Force berkali-kali mencoba untuk mendapatkan kekuatan yang mereka temukan dari air fountain tersebut namun usaha mereka sia-sia karena selalu digagalkan oleh kekuatan para centaur.


Seiring berjalannya waktu, para centaur mulai kelelahan, Kesempatan itu diambil oleh kaum Dark Force untuk menyerang dan melakukan pertempuran. Kekuatan fountain tersebut hampir saja diambil, sampai akhirnya datang seorang centaur yang sangat kuat, Hylos. Ia menggunakan seluruh kekuatannya yang berasal dari kemarahan alam untuk memukul mundur serta menghukum para penyusup yang memasuki area fountain. Setelah kejadian tersebut, Hylos menjadi sosok legenda yang terkenal di seluruh Land of Dawn.
Tak heran jika sosok Hylos menjadi sangat kuat yag guys! Ia dapat menghajar setiap penyusup yang mencoba memasuki fountain of life. Yang masih membuat penasaran, kira-kira siapakah Dark Force tersebut ya? Tulis pendapat kalian di kolom komentar ya!!

Terimakasih Sudah Membaca!!


No comments:
Write comments